Lomba HUT RI ke-71 Pasca Sarjana ULM Banjarbaru

“Sangat seru dan menggembirakan, saya jadi teringat kembali masa kecil saya…”

Banjarbaru, (PPLH-ULM) – Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-71 Program Pasca Sarjana mengadakan lomba rakyat.

Yang diikuti dari beberapa Staf instansi ULM Banjarbaru yaitu, PPLH-ULM, Koordinator, Perpustakaan Cabang ULM Banjarbaru, Poliklinik ULM banjarbaru, Laboratorium Terpadu ULM Banjarbaru dan MSAP ULM Banjarbaru.

Lomba rakyat yang diadakan antara lain, mengisi air dalam botol, makan kerupuk, memasukan paku kedalam botol, membawa kelereng dan joget balon.

Walaupun sederhana tetapi kebersamaan dengan para staf ULM Banjarbaru membuat suasana menjadi ramai dan meriah, dibawah terik matahari para perserta lomba tetap semangat menjalani kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan ini Lomba Joget balonlah yang paling diminati oleh para peserta lomba “kami serasa menjadi rakyat Indonesia, tidak ada batasan diantara kami, semua bersatu untuk memeriahkan HUT RI Ke-71”.

“Sangat seru dan menggembirakan, saya jadi teringat kembali masa kecil saya, kegiatan ini seharusnya dilakukan setiap tahun. Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan ditahun-tahun berikutnya” Ujar salah satu peserta lomba.

Editor: Ridho Perdana

Blog Attachment
%d blogger menyukai ini: